Tak Pakai Jasa Baby Sitter, Ayudia Bing Slamet & Ditto Bagi Tugas

Tak Pakai Jasa Baby Sitter, Ayudia Bing Slamet & Ditto Bagi Tugas

Sebagai orangtua, tentu saja Ayudia Bing Slamet dan Ditto menginginkan yang terbaik untuk putra mereka, Baby Sekala. Untuk itulah, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memutuskan untuk tidak menggunakan jasa baby sitter.

Yup! Meskipun sama-sama memiliki kesibukan di dunia entertainment, namun mereka sangat menikmati peran sebagai orangtua. Bagi sejoli yang sudah saling mengenal sejak bangku SMP ini mengurus anak merupakan kewajiban utama mereka.

“Ngurus anak itu memang pekerjaan utama. Niat kita nomor satu ya sebagai orangtua. Nyari nafkah ya tetap. Anak sih selalu di bawa, lain cerita kalau dia sudah bisa ditinggal, soalnya sekarang masih menyusui sih,” kata Ayudia saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Tak dapat dipungkiri, mengurus seorang bayi itu bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih Ayu dan Ditto memiliki jadwal yang tidak bisa diprediksikan setiap harinya. Karena itu juga, Ayu dan Ditto berbagi tugas untuk mengurus

“Iya bagi tugas, kalau suami talk show, aku jagain anak. Ya ganti-gantian. Siapa saja yang bisa, tapi memang nyari jadwalnya yang gak bentrok sih,” lanjut Ayu.

“Enggak susah sih, anak sama kita terus. Ya tentuin jadwalnya enggak bentrok. Callingan kita atur sih jadwalnya. Pastinya tambah semangat, seru, aktivitas traveling kita yang menurun. Tapi sehari-harinya malah tambah seru,” pungkas Dtito. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.