Tak Hanya Menyanyi, Deva Mahenra Juga Piawai Menulis Lagu

Tak Hanya Menyanyi, Deva Mahenra Juga Piawai Menulis Lagu

Aktor dan presenter yang kini naik daun, Deva Mahenra beberapa waktu lalu memang berkesempatan untuk mengisi soundtrack film AKSI SETAN JALANAN. Pemain SLANK NGGAK ADA MATINYA itu mengaku beruntung mendapat kesempatan untuk mengasah kemampuannya bernyanyi.

“Ya ini tentu jadi awal yang bagus. Ada 2 lagu, salah satu lagunya sama Sivia Blink, dia kan pengalaman nyanyinya sudah banyak. Ini jadi pengalaman bagus, karena sudah bisa bekerjasama dengan mereka yang sudah berpengalanan,” ujar Deva Mahendra saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Deva tak menyangkal bahwa dirinya memang memiliki passion dalam hal musik. Tapi saat ditanya tentang genre mana yang akan dipilih, pria 27 tahun itu nampak belum bisa menentukan.

“Di musik nyanyi ya pasti, tetapi kalau genre gambarannya susah, karena suka semua genre. Gak jauh-jauh dengan lagu yang ada unsur orkestrasinya. Mudah-mudahan bisa berkarir dan mengetahui genrenya ke mana,” ungkapnya.

Tak hanya menyanyi, namun Deva juga gemar menulis lagu. Sayangnya untuk saat ini ia belum bisa menunjukkan kepiawaiannya sebagai pencipta lagu dengan merilis single karena kesibukannya di dunia akting dan presenting yang padat.

“Kalau nulis lagu sudah, kebetulan saya suka nulis. Tetapi kalau untuk saya rilis lagu sendiri, gak fair kalau punya 3 kerjaan tetapi gak keurus. Kalau di soundtrack yang paling susah adalah syuting videoklipnya. Kalau penjiwaan soundtracknya cepat paham. Susah karena masih baru kali ya,” tandasnya mengakhiri wawancara. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.