Tahun 2017, JIC Menjadi UPT Dinsos DKI

Tahun 2017, JIC Menjadi UPT Dinsos DKI

KORANTANGERANG.com – Pada tahun 2017 nanti, Jakarta Islamic Center akan menjadi unit pelaksana teknis dari Dinas Sosial DKI Jakarta. Ini sesuai dengan perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) tahun 2016.

“Perubahan ini salah satunya bertujuan untuk efisiensi organisasi untuk memaksimalkan aset yang ada agar bisa lebih dimaksimalkan,” kata Masrokhan Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta saat menyambangi Badan Pengkajian dan Pengembangan JIC, Kamis (29/12).

Masrokhan melanjutkan, dengan menjadi UPT Dinas Sosial, pihaknya ingin ada sinergi khususnya yang berkaitan dengan keislaman. Aset-aset pemerintah bisa dimaksimalkan untuk kepentingan ummat.

“Ke depan kita berharap JIC bisa lebih maju dan lebih eksis. Menjadi pusat keislaman di DKI Jakarta. Kebutuhan-kebutuhan masyarakat dalam konteks spritualitas dapat terpenuhi,” ujar Masrokhan.

Sementara itu, Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Jakarta Islamic Center, KH. A. Shodri mengemukakan, aset yang ada di JIC dapat lebih dimaksimalkan dengan bergabungnya Dinas Sosial.

“Kami berterima kasih dengan adanya kunjungan dan sinergitas Dinas Sosial. ke depan akan ada sinergi yang bisa lebih meningkatkan kebutuhan ummat,” ujar Shodri. @AANG

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.