Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Jalan MH Thamrin

Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Jalan MH Thamrin

korantangerang.com – Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Husen, warga setempat, mobil yang berisi empat anggota keluarga itu melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serpong. Saat melintas tepat di depan proyek apartemen Springwood, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon dan tiang listrik di median jalan MH Thamrin.

“Mobil langsung terbalik sampai ban depan bagian kanan copot dan ringsek,” katanya.

Usai kejadian, warga langsung menolong penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa dari mereka diketahui mengalami luka-luka. “Ada orang tua satu orang luka paling parah, tukang leher dan tangannya patah,” kata Husen.

Korban langsung pergi sendiri ke rumah sakit Awal Bros untuk mengobati luka mereka. Sedangkan mobilnya ditinggalkan di TKP. “Mereka pergi sendiri kerumah sakit, enggak minta bantuan warga untuk diantar,” ujarnya.

Meski tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah hingga 1 Km lebih di Jalan MH Thamrin. Pasalnya kecelakaan terjadi saat jam pulang kerja. Sampai saat ini pun mobil tersebut belum dievakuasi. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.