Syukuran Dan Penarikan Kabel Perdana SKTT 150 KV. Curug-Cikupa Berjalan Lancar

Syukuran Dan Penarikan Kabel Perdana SKTT 150 KV. Curug-Cikupa Berjalan Lancar

korantangerang.com – Bertempat dihalaman hotel Lemo, Kelapa Dua, Kab. Tangerang. Selasa 7-11-2017, PLN Distribusi Curug-Cikupa, megadakan  Tasyakuran dan Santunan kepada 15 anak Yatim, dengan dihadiri oleh beberapa Komisaris PLN Curug-Cikupa, Kapolsek Kelapa Dua, Camat Kelapa dua, yang diwakili Lurah Kelapa Dua, serta Para Tokoh masyarakat sekitar,

Direktur Regional PLN Jawa Barat, Haryanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini  PLN telah mulai melakukan pekerjaan Pembangunan penarikan kabel antara Curug Cikupa yang berdiameter 150 KV dengan diameter 2×1000 m, dan penarikan kabel sesuai kontrak jangka panjang, dimana untuk meningkatkan kehandalan pembangkit listrik yang ada dijawa barat, yang merupakan pembagian kabel dalam proyek berkapasitas 150 AV dari Balaraja sampai Duri Kosambi.

“Harapan kami agar pembangunan SKTT 150 KV. Curug-Cikupa bisa berjalan lancar, sesuai target yang kita inginkan, mengingat biaya yang dikeluarkan dalam pembangunan proyek ini sangat besar,” ucap Haryanto.

Dikatakan lagi dalam proyek ini bahwa pihaknya selalu mengawasi dalam pembelanjaan anggaran agar ditekan seefisien mungkin dari anggaran disegala lini, dimana kontrak kabel tahun 2017 ini adalah 1000 km sudah dilakukan.

“Juga saya berharap para pekerja yang melakukan pekerjaan ini agar diutamakan keselamatan kerja, mengingat pekerjaan permanen ini berada dijalan raya dan ditengah pemukiman penduduk,” tuturnya lagi.

Dimana ia juga meminta bantuan kepada pihak keamanan khususnya pihak kepolisian dan pemda Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, agar bisa membantu mengamankan barang aset kabel proyek Curug-Cikupa yang kini sedang dikerjakan dan berada dijalan raya, agar senantiasa aman dari tangan jahil.(Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan