Susi Susanti Bakal Umumkan Penghuni Pelatnas Usai Tahun Baru 2017

Susi Susanti Bakal Umumkan Penghuni Pelatnas Usai Tahun Baru 2017

KORANTANGERANG.com – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Kabid Binpres PBSI), Susi Susanti, akan mengumumkan skuad baru pelatnas PBSI usai tahun baru 2017. Susi bakal memanggil pemain-pemain baru pelatnas, yang sekaligus akan dipersiapkan untuk tim bulu tangkis di SEA Games 2017.

“Kami akan lakukan pemulangan dulu kepada para pemain. Biar mereka liburan dulu sampai Tahun Baru 2017, baru nanti setelah itu kami akan panggil nama-nama yang akan main di SEA Games 2017,” ungkap Susi, mengutip dari laman resmi PB Djarum, Kamis (29/12/2016).

Menurutnya, nama-nama yang akan menghuni pelatnas nanti merupakan pemain-pemain yang juga siap membela Indonesia pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Peraih emas Olimpiade Barcelona 1992 tersebut juga akan mengevaluasi penampilan dan performa pemain di 2016 untuk bahan pertimbangan pemanggilan pemain pelatnas PBSI 2017.

Susi juga mengutarakan ditundanya pengumuman skuad pelatnas terbaru saat ini karena PBSI tengah mengalami peralihan kepengurusan. Hal ini ditakutkan pemain dan pelatih bakal terkena imbas.

“Tentunya kami tidak mau pemain maupun pelatih terkena imbas dari masa peralihan ini. Makanya kami pulangkan dulu. Pemanggilannya nanti beberapa hari setelah Tahun Baru 2017 mungkin,” tambahnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.