Sudah Kepala Tiga? Ini Tiga Jenis Celana Jins yang Harus Dimiliki Wanita

Sudah Kepala Tiga? Ini Tiga Jenis Celana Jins yang Harus Dimiliki Wanita

KORANTANGERANG.com – Memiliki usia kepala tiga alias the big 3 memang susah-susah gampang. Susah-susah gampang dalam arti, kita sebagai wanita harus lihai memilah-milih gaya mana yang cocok untuk dikenakan. Sebab perubahan bentuk badan di usia 30-an, perlu disiasati agar wanita tetap tampil muda dan eksis. Termasuk soal mengenakan celana jeans, mengingat celana jeans adalah outfit wajib di setiap lemari pakaian.

Anda wanita usia 30’an? Hobi mengenakan jeans dalam bergaya keseharian? Maka Anda harus simak ulasan tiga tipe celana jeans yang harus dimiliki oleh wanita usia 30’an berikut ini, sebagaimana disitat Whowhatwear, Jumat (9/12/2016).

Skinny jeans

Skinny jeans di sini ialah dikhususkan yang berwarna hitam. Black skinny jeans tak hanya bisa digunakan untuk keseharian kasual saat tidak bekerja alias off duty, namun celana jeans jenis ini juga bisa difungsikan untuk bekerja di hari Jumat loh. Bekerja kantoran di hari Jumat biasanya hadir dengan nuansa yang lebih santai dan kreatif. Di mana skinny jeans hitam ini bisa dipasangkan dengan sweater, atasan blus, atau blazer yang chic. Lagipula, outfit warna hitam tidak pernah salah bukan?

 

Flares jeans

Ketika sudah memasuki usia kepala tiga, maka disarankan untuk berinvestasi dengan memiliki celana jeans klasik bermodel flares. Sama halnya dengan skinny jeans, celana jeans model flares juga mudah dipasangkan dengan berbagai outfit. Jika bosan dengan model yang monoton, celana flares jeans dengan aksen dua kancing depan bisa jadi ide yang segar. Untuk gaya ngantor, cukup kenakan atasan blus yang trendi berwarna polos lalu dimasukkan ke dalam celana jeans flares yang dikenakan.

 

 

Trousers jeans

Satu lagi outfit pintar yang harus dimiliki para wanita 30’an. Ialah celana trousers berbahan denim yang mampu menghadirkan tampilan berkesan chic untuk dikenakan saat bekerja. Pasangkan dengan atasan blus berpita dan sepatu stiletto, voila! Rapi dan profesional saat bekerja sekaligus trendi saat hangout setelah jam kantor usai. Selain sepatu hak tinggi seperti stiletto, celana jeans model ini juga cocok dipasangkan dengan ankle boots.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.