SUASANA KHIDMAT PERESMIAN GEDUNG BARU

SUASANA KHIDMAT PERESMIAN GEDUNG BARU

Suasana khidmat dan kekeluargaan sangat terasa saat acara syukuran dalam rangka meresmikan gedung baru di SMAN 16 KABUPATEN TANGERANG, Jum’at (17/02).

Terasa sekali suasana khidmat yang penuh dengan hangatnya kekeluargaan yang terhampar dari raut wajah Ketua Komite, Kepala Sekolah, dewan guru dan seluruh staff, lantaran dua unit ruang kelas dan satu unit laboratorium telah usai tahap pembangunannya.

Pembangunan gedung baru ini tentu sangat bermanfaat kedepannya untuk proses belajar dan mengajar di SMAN 16 KABUPATEN TANGERANG.

Dengan adanya gedung baru tersebut, semakin menambah jumlah gedung dari yang sudah ada dan dapat menampung lebih banyak peserta didik untuk kedepannya.

Rasa syukur tercurah dari bibir, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang sarana dan prasarana, Drs. Juhendi, “Rasa syukur kita panjatkan kepada allah swt atas telah terbangunnya gedung baru ini yang semoga kedepannya dapat bermanfaat bagi proses belajar mengar disekolah ini”, ucapnya

Pembangunan gedung ini menggunakan dana dari bantuan Dana Pemerintah SMA (APBN) dan Imbal Swadaya Masyarakat dengan menghabiskan dana kurang lebih 483 juta rupiah.

Menganai dana yang dipergunakan untuk pembangun gedung baru tersebut, “Terima kasih untuk semua pihak terkait baik itu pemerintah maupun masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini”, pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.