Stylish Tidak Melulu Soal Fashion, Tapi Tentang Percaya Diri!

Stylish Tidak Melulu Soal Fashion, Tapi Tentang Percaya Diri!

korantangerang.com – Percaya Diri alias PeDe memang bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Untuk mereka yang kesehariannya sering merasa minder. Tips berikut berdedikasikan untuk membangkitkan atau meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selamat menyimak!

  1. Anda harus tanamkan rasa “masa bodoh”. Masa bodoh yang dimaksud disini yaitu Anda harus fokus pada diri Anda sendiri tanpa melihat, mendengar, dan memikirkan orang lain. Anda harus memikirkan dirimu sendiri terlebih dahulu dan beranggapan orang lain tidak punya urusan dengan Anda. Karena krisis percaya dirimu timbul disebabkan kamu terlalu sering memikirkan orang lain terlebih dulu ketimbang dirinya sendiri
  2. Kalau sudah fokus diri sendiri, sekarang coba untuk perhatikan dirimu sendiri dari ujung rambut sampai ujung kaki. Anda kurang PeDe salah satunya mungkin karena penampilanmu. Wajah dan rambut biasanya menjadi faktor dominan (selain pakaian tentunya) disini. Jika jerawat jadi masalah Anda, segera diatasi. Rambut juga bagian sensitif, terutama bagi perempuan. Jika sudah merasa kepanjangan, atau bentuknya sudah tidak jelas, segera di rapikan dengan di keriting atau di luruskan misalnya. Lakukan solusi terbaik untuk diri Anda, karena hanya diri Anda sendirilah yang tahu kelebihan dan kekurangannya.
  3. Jika Anda tidak PeDe dengan penampilan terutama pakaian, coba ganti style-nya. Tidak perlu beli baru, misalkan Anda sering pakai kemeja, coba ganti pakai kaos atau dress atau menggabungkan keduanya. Anda bisa menyimpan celana panjang untuk sementara, sebagai gantinya bisa mencoba pakai celana pendek, celana 3/4, atau yang sering pakai celana jeans coba sekali-kali pakai celana kain atau sebaliknya.
  4. Jika Anda kurang PeDe dengan berat badan, Anda bisa berusaha turunkan berat badan dengan berolah raga atau Anda yang kurus dan menjadi bulan-bulanan teman. Anda dapat menaikkan berat badan dengan minum susu dan menambah porsi makan serta mengatur pola makan tentunya.

Jangan mencoba jadi orang lain! Anda kurang PeDe karena tidak bisa menjadi seperti teman atau artis idola. Jadilah diri Anda sendiri. Semirip apapun Anda dengan orang yang Anda tiru, Anda tetaplah Anda, dan orang lain adalah orang lain. Justru Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda untuk saling berpasang-pasangan. @Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.