Stiker Arief R Wismansyah Beredar di Gedung Puspemkot Tangerang

Stiker Arief R Wismansyah Beredar di Gedung Puspemkot Tangerang

korantangerang.com – Pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 mendatang mulai terasa. Meski tahapan di KPU belum dimulai, beberapa figur sudah ramai diperbincangkan.

Bahkan, stiker bergambar Walikota saat ini, Arief R. Wismansyah terlihat di Puspem. Belum diketahui siapa yang menempelkan stiker calon incumbent tersebut di lift dan toilet. “Saya baru lihat hari ini ada stiker Pak Arief, tulisannya Walikota Kita,” ucap salah seorang warga yang hendak mengurus administrasi di Gedung Pemkot Tangerang, Selasa, (4/4/17).

Selain Arief, figur lainnya adalah Wakil Walikota Sachrudin yang juga dikabarkan bakal maju sebagai orang nomor satu di Kota bermotto Akhlakul Karimah ini. Banyak orang memprediksi peluang mantan Camat Pinang ini cukup besar karena posisinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Sementara, figur yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Walikota, Abdul Syukur juga ramai diperbincangkan, di media sosial. Posisinya juga cukup diperhitungkan. “Ini adalah harapan dan dukungan kami sebagai warga Pinang agar Bang Haji Abdul Syukur bisa ikut Pilkada lagi tahun depan,” kata Dudung, warga Pinang.

Menurut Dudung, dukungan warga khususnya di Kecamatan Pinang kepada mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang masih sangat besar. Apalagi jika mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya, khususnya Wahidin Halim.[mor]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.