Sri Wahyuni Berniat Simpan Bonus dari Pemerintah

Sri Wahyuni Berniat Simpan Bonus dari Pemerintah

KORANTANGERANG.com – Bonus dari pemerintah untuk peraih medali di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 resmi diberikan, salah satunya kepada Sri Wahyuni Agustiani. Saat ditanya akan diapakan uang bonus dari pemerintah, Sri mengaku akan menyimpannya saja.

Sri membawa pulang medali perak dari keikutsertaannya di Olimpiade 2016. Berkat pencapaiannya, atlet bertarung di cabang olahraga (cabor) angkat besi kelas 48 kg putri itu pun mendapat bonus senilai Rp2 miliar dari pemerintah.

Menurut Sri, dirinya sama sekali belum punya rencana akan diapakan uang tersebut. Karena itu, perempuan berusia 22 tahun tersebut menyatakan hanya ingin menyimpannya dulu.

“(Bonus dari pemerintah) ini bagus banget, ditambah lagi ada uang pensiunan. Hadiah untuk sementara ini akan disimpan saja, karena saya belum ada rencana,” ujar Sri di acara Pemberian Bonus kepada Olahragawan dan Pelatih Peraih Medali Olimpiade dan Paralimpiade, serta Pencanangan Olympic Center di Gedung Olahraga POPKI Cibubur, Rabu (2/11/2016).

“Sementara ini, saya masih mau liburan saja. Belum balik latihan lagi, karena saya kan dalam lima tahun ini selalu latihan terus, tidak berhenti,” tuntasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.