SPBU 34-15714 Cisoka,  Resmi Dibuka

Korantangerang.com – PT.Karunia Parung kembali berinovasi dengan meluncurkan generasi baru SPBU 34-15714 Pasti Prima yang ada di Jalan Raya Cisoka – Tigaraksa, Kampung Pasir Gatot Rt.04 / 01, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka – Kabupaten Tangerang.Senin, (8/01/2018).

 

Pemilik PT.Karunia Parung Budi Wahyudi Gunawan mengatakan, bahwa kehadiran pom bensin ini akan memberikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen.

Secara konsep, SPBU ini dibuat untuk memenuhi gaya hidup kaum urban yang datang bukan hanya untuk sekadar mengisi bensin saja. Tapi menikmati pelayanan yang prima.

 

“Di sini konsumen bisa berbelanja kebutuhan kendaraannya selain BBM, Tolilet yang luas dan nyaman, serta SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang sebelumnya suskses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundanental, baik dari kualitas, takaran dan layanan yang lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen untuk memberikan level pelayanan yang lebih baik,” ucapnya.

 

PT.Karunia Parung juga memiliki beberapa Pom di daerah Jabodetabek, dan Awal tahun ini ada di wilayah Kecamatan Cisoka – Kabupaten Tangerang.

 

“SPBU ini jadi konsep next generation dari Pertamina. Kita lakukan renovasi fisik SPBU yang dulu warna merah saat ini didominasi warna biru,” ujarnya.

 

Salah satu pengunjung Oman mengatakan, Pelayanan dari petugas SPBU sangat baik dan ramah, sangat puas untuk pelayanannya.

 

“Selain pelayanan yang baik dan ramah, untuk fasilitas juga bagus, musholla dan tolietnya juga sangat nyaman digunakannya,” ungkapnya.

(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *