Sodomi 25 Anak Di Bawah Umur, Guru Honorer Akhirnya Ditangkap Polisi

Korantangerang.com – Polisi menangkap WS alias Babeh di Desa Tamiang, Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. WS alias Babeh diketahui menyodomi 25 anak di gubuk yang ia bangun di dekat rumahnya.

 

“Dari hasil interogasi, jumlah anak-anak yang menjadi korban kekerasan seksual sebanyak 25 orang yang kesemuanya sudah menjalani visum,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol.H. Sabilul Alif, Kamis (04/01).

 

Tersangka ditangkap pada akhir Desember lalu. Perbuatan itu dilakukan tersangka sejak April 2017.

 

“Istri tersangka sudah 3 bulan menjadi TKW di Malaysia. Menurut tersangka, anak-anak sering mendatangi dirinya di gubuk yang didirikan tersangka.kepada saya WS mengaku sebagai guru honorer yang bertugas di salah satu sekolah dasar (SD) di kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.” ujarnya.

 

Aksi bejat tersangka terungkap setelah dia menyodomi 3 anak pada 2 Desember lalu. Salah seorang korban bercerita kepada orang tuanya yang akhirnya melapor ke polisi.

 

“Rata-rata usia anak yang menjadi korban kekerasan seksual oleh tersangka antara 10-15 tahun dan semua berjenis kelamin laki-laki,” ungkapnya

 

Selain menangkap tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 1 kaos lengan pendek, 1 celana pendek berwarna biru-ungu, dan telepon genggam. Tersangka akan dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.Pungkas Sabilul mengakhiri

(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *