Soal Ayahnya Masuk Pesantren , Marshanda Tak Mau Beri Komentar

Soal Ayahnya Masuk Pesantren , Marshanda Tak Mau Beri Komentar

Publik sempat dibuat terkejut saat mengetahui ayah Marshanda, Irwan Yusuf, ditemukan mengemis di jalan Bangka, Jakarta Selatan. Saat itu, kondisi Irwan cukup memprihatinkan. Matanya memutih karena sakit, Irwan juga diketahui juga pernah kerja serabutan di bengkel hingga tempat fotocopy.

Sepuluh bulan pun berlalu, publik kembali dikejutkan dengan kabar ayah Marshanda. Irwan saat ini diketahui tengah berada di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur.

Menurut Gus Lukman selaku pimpinan pesantren, Irwan sudah tinggal di sana selama 8 bulan belakangan. Gus Lukman lalu menambahkan kalau Irwan dibawa ke pesantren untuk menjalani pengobatan serta mempelajari agama.

Kabar ini tentunya juga diketahui oleh Marshanda. Namun sayang, mantan kekasih Egi John itu enggan untuk memberikan komentar saat ditanya perihal ayahnya oleh rekan-rekan media. Satu yang pasti, Marshanda mengatakan kalau hubungannya dengan sang ayah sampai saat ini baik-baik saja.

“Aku nggak mau ngomongin itu deh. Tapi yang pasti Papaku baik-baik aja. Kita ngomongin aja perjalanan di Jepang,” ujar Marshanda saat ditemui di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/1).

Marshanda juga mengatakan kalau ia masih cukup sering berkomunikasi dengan ayahnya. Di sisi lain, ayah Marshanda memang mengungkapkan kalau putrinya yang berprofesi sebagai artis itu pernah menelpon dan menanyakan kabarnya meski sampai saat ini masih belum datang menjenguk.

“Hubungan baik-baik aja. Kontak-kontakan juga sering. Udah, udah jangan ngomongin itu,” pungkas Marshanda. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.