SMK 7 Kabupaten Tangerang Bangun Hotel Demi Kemajuan Sekolah

SMK 7 Kabupaten Tangerang  Bangun Hotel Demi Kemajuan Sekolah

korantangerang.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 7 Kabupaten Tangerang berencana membangun hotel untuk kebutuhan para siswa-siswi nya. Pembangunan itu nantinya akan di optimalkan untuk kegiatan belajar praktek siswa SMK 7.

Kepala sekolah SMK 7, H Jamas Sopiandi M. Pd membenarkan akan ada pembangunan hotel tepat dibelakang sekolahnya. Menurutnya pembangunan hotel itu nantinya akan berguna bagi para siswa-siswi SMK 7 demi meningkatkan pemahaman terhadap dunia kerja yang nantinya akan mereka geluti.

“Pembanggunan hotel bakal menjadi tempat praktek langsung anak murid dari berbagai kejuruan yang ada di sekolah ini, sebagai contoh kejuruan perhotelan, tata boga dan teknik bisa langsung praktek di hotel,” tutur Jamas.

Komite sekolah dari awal juga sudah menyetujui kemufakatan pembangunan hotel, demi meningkatkan prestasi siswa sekaligus mendongkrak kredibiltas SMK 7. Ditambahkan Jamas Sopiandi, pendidikan di Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang harus lah berkelas, agar nantinya tercipta kesetaraan tingkat pendidikan yang kompeten dibidangnya.

“Karena itulah saya akan semaksimal mungkin memajukan dunia pendidikan termasuk di sekolah SMK 7 Kabupaten Tangerang,” Pungkasnya
(mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.