SMA N 7 Kresek Mendapat Kunjungan Tim TMMD

SMA N 7 Kresek Mendapat Kunjungan Tim TMMD

Korantangerang.com – Tim TMMD Non Fisik Kodim 0506/Tgr ke-100 tahun anggaran 2017 mendatangi SMAN 7 Kresek untuk memberikan penyuluhan bernagai materi. Materi di berikan di SMAN 7 Kresek Jalan Kresek Desa Patrasana Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Kapten Arh Aris S Kepala Tim TMMD non fisik mengatakan, materi kegiatan TMMD Non Fisik memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkotika dan Tertib Lalu lintas, Kerukunan antar umat beragama, Mekanisme rekrutmen prajurit TNI, Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. “Dalam TMMD non fisik di ikuti sekitar 100 siswa SMAN 7 Kresek,”ujarnya.

TMMD Non fisik di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 7 Kresek dan menyampaikan terima kasih kepada Koramil 12/Kresek dan Tim TMMD yang telah memberikan kepercayaan ke sekolahan kami untuk kegiatan penyuluhan, semoga dalam penyuluhan nanti akan menambah wawasan bagi Siswa Siswi kami.

Sementara itu, Kapten Arm Danramil 12/Kresek dalam sambutannya, agar penyuluhan ini tepat sasaran, diharapkan Siswa-siswi bisa menyimak dengan seksama dan sungguh-sungguh dan bila perlu catat hal hal yang penting semua materi yang di sampaikan oleh para Narasumber.

“Tujuan diadakannya penyuluhan ini, untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan tidak terpengaruh oleh gerakan radikalisme yang akan memecah belah NKRI”, tegas Kapten Hari di akhir sambutannya.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.