Sjahmaula Manaf: FORKABI Siap Berjuang untuk Kemenangan Agus – Sylvi

Sjahmaula Manaf: FORKABI Siap Berjuang untuk Kemenangan Agus – Sylvi

Korantangerang.com – Aktivis Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Jakarta Selatan Sjahmaula Manaf mengatakan siap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Agus – Sylvi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Pasangan Agus – Sylvi adalah pilihan yang paling tepat dan mengena untuk FORKABI. Selain mereka punya bekal yang mumpuni untuk membenahi Jakarta yang lebih manusiawi bagi warganya, pasangan tersebut juga mewakili kaum Betawi yang ingin menjadi tuan rumah di kampung halamannya sendiri,” ungkap Sjahmaula Manaf.

Menurut lelaki bertubuh subur itu, aneh kalau ada anggota apalagi pengurus FORKABI yang dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang memilih selain dari pasangan Agus – Sylvi.

“Buat saya bagi teman-teman FORKABI yang tidak mendukung pasangan Agus – Sylvi, berarti dalam Pilkada kali ini dia tidak berjuang untuk kepentingan kaum Betawi. Namun, berjuang untuk kepentingannya sendiri dengan memanfaatkan jaringan FORKABI yang sudah mengakar di Jabodetabek ini,” jelasnya.

Marwah FORKABI adalah mengangkat harkat dan martabat kaum Betawi, masih kata Sjahmaula Manaf, maka jika ada kesempatan besar untuk mengangkat harkat martabat kaum Betawi dan tidak dilakukan oleh teman-teman FORKABI maka itu jelas telah menodai cita-cita mulia para tokoh Betawi yang telah berjuang keras memajukan kaum Betawi lewat FORKABI.

“Menurut saya sih sebaiknya teman-teman segera menyadari bahwa Pilkada mendatang adalah momentum untuk merebut kembali ‘kedaulatan’ kaum Betawi yang saat ini tak kita miliki. Jika kita tidak memanfaatkan momentum ini, maka jangan bermimpi kaum Betawi bisa berjaya di kampung halamannya sendiri.,” imbuhnya.

Sjahmaula Manafberharap FORKABI solid mendukung satu pasang calon yang diusung DPP FORKABI. Itu sesuai dengan garis perjuangan FORKABI yang satu komando. “Jangan menodai gerakan FORKABI apalagi sampai menodai niat luhur FORKABI yang lahir, besar, dan eksis untuk kemajuan dan kejayaan kaum Betawi di kampung halamannya sendiri,” pungkasnya.

(Jamiel Loellail Rora)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.