Silahturahmi Dirlantas Polda Banten dan PWI Banten

Silahturahmi Dirlantas Polda Banten dan PWI Banten

KORANTANGERANG.com – Tertib lalu lintas dan menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian saja, tetapi menjadi kewajiban semua masyarakat. Untuk membangun budaya disiplin berlalulintas Direktur Lalu Lintas Polda Banten AKBP Trijulianto Djatiutomo dan jajaran bersilahturahmi sekaligus bersinergi dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, Firdaus, Rabu (18/2/2016).

Menurut Djatiutomo selain silahturahmi, pertemuan ini juga dalam rangka menjalin kerjasama terkait dengan kegiatan polisi dibidang lalu lintas.

“Menciptakan kelancaran berlalu lintas kita juga membutuhkan peran pers dalam mensosialisasikan kegiatan polisi dalam membangun tertib lalu lintas,” ujar pria ramah ini.

“Untuk itu kita perlu bersinergi dengan PWI dalam mensosialisasikan informasi penanganan lalu lintas agar masyarakat dapat dengan mudah mengetahui informasi mengenai kegiatan kepolisian,” lanjut Djati.

Sementara Ketua PWI Banten, Firdaus menyambut baik kunjungan Dirlantas Polda Banten dan akan membantu kegiatan lantas dalam pemberitaan Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan No. 1. “Pengurus PWI Banten menyambut baik sinergi kepolisian dan insan pers dalam mewujudkan kelancaran dan tertib berlalu lintas,” ungkapnya. @WIRI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.