Siang ini, Tangerang Diprediksi Diguyur Hujan

Siang ini, Tangerang Diprediksi Diguyur Hujan

Korantangerang.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kota Tangerang memprediksi pada Selasa (4/4/2017) akan turun hujan, mulai nanti siang. Hujan diprediksi turun dengan intensitas ringan hingga sedang.

“Pagi ini umumnya cerah berawan hingga berawan, dengan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Tangerang, dan Bogor. Kemudian, untuk siang dan sore nanti, potensi hujan ringan masih akan terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG, Hary Tirto Djatmiko, Selasa pagi.

Sebelumnya BPBD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbau warga untuk mewaspadai hujan deras yang disertai angin kencang. BMKG memberikan perigatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang, sore dan malam hari. “Termasuk Kota Tangsel rawan akan pohon tumbang dan longsor,” kata Kepala BPBD Kota Tangsel, Chaerudin.

Menurutnya, beberapa hari lalu cuaca buruk dialami sebagian kota dengan tujuh kecamatan, terutama di wilayah Kecamatan Setu. “Puluhan rumah dan kendaraan milik warga rusak tertimpa pohon tumbang,” ucapnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.