Setya Novanto Optimis Pasangan WH-Andika akan Menang di Pilgub Banten

Setya Novanto Optimis Pasangan WH-Andika akan Menang di Pilgub Banten

korantangerang.com-Partai Golkar Optimis pasangan calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy, akan memenangi perhelatan Pilgub Banten 2017 mendatang hal tersebut disampaikan Setya Novianto Ketua DPP partai Golkar saat membuka acara Musda IX partai Golkar di gedung Golkar Tigaraksa Kamis (29/09).

Menurut pria yang akrab dipanggil Setnov ini mengatakan, optimisme itu didasari pada sejumlah hal yang menjadi kekuatan dari pasangan ini. Setnov menyebut pengalaman Wahidin Halim selama dua kali memimpin Kota Tangerang dengan sukses, sudah lebih dari cukup membuktikan kapabilitasnya sebagai pemimpin daerah.

“Sementara wakilnya, Andika Hazrumy, adalah tokoh muda Partai Golkar yang juga punya visi untuk membangun pemerintahan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Setnov

Setnov menambahkan, banyaknya kepala daerah tingkat II yang berasal dari Partai Golkar juga merupakan modal yang secara signifikan menjadi faktor kemenangan WH-Andika.

“Belum lagi ada sejumlah kepala daerah lain yang berasal dari partai pengusung. Nah, bila semua kerja keras, bukan hal sulit kita memenangi Pilgub Banten 2017, kita optimis, partai Golkar harus menang,” pungkasnya. (Rizki)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.