Setya Novanto Apresiasi Golkar Kabupaten Tangerang

Setya Novanto Apresiasi Golkar Kabupaten Tangerang

korantangerang.com-kiprah Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam Pilgub Banten 2017, Setya Novanto mengucapkan terima kasih karena Ketua DPD Partai Golkar Zaki Iskandar sudah mempersiapkan acara Musda IX secara matang, hal tersebut disampaikan Setya Novianto Ketua DPP partai Golkar saat membuka acara Musda IX partai Golkar di gedung Golkar Tigaraksa Kamis (29/09).

Setya Novanto menambahkan, sangat mengapresiasi kinerja dari Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang telah berjuang untuk memenangkan Pilgub Banten 2017.

“Saya dapat laporan dari beliau bahwa jaringan dan tim sudah dipersiapkan,”kata Setnov.

Setnov secara tersirat juga mempersilakan Zaki Iskandar untuk memimpin kembali Partai Golkar Kabupaten Tangerang bila terpilih kembali pada Musda kali ini.

“Kami melihat apa yang sudah dicapai Partai Golkar Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinan Pak Zaki, diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi di masa depan,” kata Setnov.

Sejumlah tokoh Golkar terlihat hadir di acara tersebut, seperti Yorrys Raweyai dari DPP, dan Ketua Pemenangan Jawa I Agun Gunandjar, Ketua DPD Partai Golkar Banten Hj Ratu Tatu Chasanah, calon wagub Andika Hazrumy, dan mantan Bupati Tangerang H Ismet Iskandar yang tampak bercengkrama hangat dengan calon gubernur H Wahidin Halim.(Rizki)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.