Serunya Persahabatan Dua Janda Cantik, Marshanda dan Dewi Rezer

Serunya Persahabatan Dua Janda Cantik, Marshanda dan Dewi Rezer

KORANTANGERANG.com – Perbedaan usia sembilan tahun tak menghalangi persahabatan antara Marshanda dan Dewi Rezer. Sifat keduanya yang bertolak belakang ternyata menjadi bumbu kekompakan dua janda cantik ini.

“Aku tuh tipe orang yang suka cerita, apa aja diceritain sampai yang nggak penting. Kalau Marshanda tipe orang yang memendam. Dia harus mencerna dulu baru berani ngomong,” ungkap Dewi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Setiap minggu bila sedang tidak sibuk, Marshanda dan Dewi kerap memutuskan bertemu. Entah itu untuk sekadar makan bareng dan berbelanja sambil sharing akan banyak hal.

“Iya setiap minggu kita pasti ketemu. Paling makan. Aku kadang ngomel, dia kalau makan suka beli apa aja. Tapi pada akhirnya tetep kita habisin sih,” kata Marshanda di tempat yang sama.

Saat bertemu, banyak hal mereka tumpahkan dari menyangkut soal pekerjaan sampai curhat permasalahan pribadi. Lantas, seperti apa sih sosok Marshanda di mata Dewi, begitu pun sebaliknya?

“Marshanda itu cantik, dia aslinya pintar banget, very talented, sangat active dan pinter nulis puisi, quote quote seperti yang dia posting,” ucap janda Marcellino Lefrandt ini.

Marshanda kemudian menambahkan, “Dewi juga cantik banget, she’s really good friend, supel dan suka cerita,” tandas ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.