Sertijab Kapolsek Teluk Naga

Sertijab Kapolsek Teluk Naga

korantangerang.com – Serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapolsek Teluk Naga, AKP. Supriyanto SH. S,IK dengan AKP. Arif Purnama Oktora dilakukan di Polres Metro Tangerang Kota Pukul 08:00 WIB. ( 19 /1/2017 ).

Arif Purnama dalam sambutannya merasa senang dengan amanah yang diberikannya sebagai Kapolsek Teluk Naga yang baru, dan dipercaya untuk menjaga keamanan di Kecamatan Teluk Naga dan Kosambi.

“Amanah dan tanggungjawab ni akan saya laksanakan terutama memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan menjaga keamanan dalam Pilkada nanti” Ujar Kapolsek yang baru saja di Lantik.

Lebih jauh Arif menjelaskan kalau ini kali pertama saya berdinas di Kota Tangerang.Dan ini nantinya merupakan kemitraan yang baik, saling mengenal baik rekan-rekan wartawan dan media maupun seluruh masyarakat,khususnya di Teluk Naga dan Kosambi.

Arif sendiri lahir dan besar di Jakarta,sebelum diberi kepercayaan sebagai Kapolsek Teluk Naga, saya menjadi pembina di Akademi Kepolisian.

Pria lulusan Akpol tahun 2010 Ini berharap dapat melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Teluk Naga dan Kosambi.

Sementara itu Kapolsek lama AKP. Supriyanto SH. S,IK mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang baru dan berharap nantinya program – program tentang oprasional Kepolisian dapat terus dilanjutkan.

“Semoga Kapolsek baru bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat Teluk Naga karena mereka inginkan pemimpin yang perhatian kepada masyarakat”Tutupnya.(RDH).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.