Sertijab Dinsos DKI, Rotasi, Mutasi, Demosi Hal yang Biasa

Sertijab Dinsos DKI, Rotasi, Mutasi, Demosi Hal yang Biasa

KORANTANGERANG.com – Dinas Sosial DKI Jakarta melakukan serah terima jabatan terhadap pejabat baru. Sertijab itu dilakukan agar mereka segera menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

Itu disampaikan Masrokhan, Kepala Dinas Soaial DKI Jakarta saat memberi sambutan, Kamis (5/12). Ia melanjutkan, total sebanyak 89 pejabat eselon III dan IV Dinas Sosial telah ikut dilantik bersama Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta di Monumen Nasional Selasa lalu.

“Rotasi, mutasi, atau demosi menjadi hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi perangkat daerah,” tandas Masrokhan.

Ia juga menambahkan, agar pejabat yang baru mampu memenuhi target yang akan dicapai nanti. Karena selama 3 sampai 6 bulan ke depan akan dilakukan evaluasi.

Selain itu, Dinas Sosial menjadi salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terbaik di DKI Jakarta. Hal ini bisa dilihat dari Key Performance Indikator yang berhasil dipenuhi sesuai target pada tahun 2016 lalu.

“Pajabat baru ini agar bisa meningkatkan pencapaian kami sebelumnya. Bisa memenuhi target KPI pada 2017 ini,” ungkap Masrokhan.

Di samping itu, ia menyampaikan kepada pejabat yang melakukan serah terima jabatan agar bersyukur dengan kondisi sekarang. Karena masih diberikan amanah untuk berada di posisi yang sama.

Karena menurutnya, jabatan yang diemban itu merupakan amanah. Sehingga harus dijalankan sebaik-baiknya. Jika tidak dijalankan sebaik-baiknya atau malah menyelewengkannya kemungkinan akan dicopot dari jabatannya.

“Kami berharap bisa tetap memenuhi target yang telah disepakati bersama. Mampu melayani warga secara maksimal dan permasalahan sosial di DKI semakin berkurang,” ujar Masrokhan. @AANG

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.