Serahkan SK DPP ke Zaki, DPD PAN Kabupaten Tangerang Resmi Usung Pasangan Zaki-Mad Romli

Korantangerang.com – Pilkada Kabupaten sebentar lagi akan memasuki masa pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Dan setelah menjalani proses yang cukup panjang , dan itu sesuai dengan mekanisme Parta PAN ,maka pada Rabu (03/01) DPD PAN Kabupaten Tangerang secara resmi menyerahkan SK (surat keputusan) DPP Partai PAN untuk mengusung dan memenangkan pasangan Zaki-Mad romli sebagai pasangan calon Bupati periode 2018-2023.

 

Menurut ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan bahwa penyerahan SK (surat keputusan) ini merupakan dari DPP PAN  langsung yang, dan ini adalah kerja politik yang harus sukses ,yaitu sukses pilkada dan sukses pileg (pemilihan legislatif).Untuk iti para kader di harapkan taat dan patuh atas intruksi partai dari DPP PAN , serta harus mensukseskan pilkada kabupaten Tangerang 2018. Katanya

 

Agus juga mengatakan bahwa pada dasarnya Zaki saat ini sudah menang, hanya tinggal di lantik saja.

 

“Di harapkan koalisi ini merupaka koalisi yang salut ,dan menjaga program beliau .Pada dasarnya PAN Kabupaten Tangerang mengusung dan mendukung pasangan Zaki-Mad romli ,supaya Kabupaten Tangerang lebih gemilang. Ujar Agus

 

Abdul Masrori ketua DPW PAN Provinsi Banten juga mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan ceremonial saja,karena di rasa pasangan Zaki-Mad romli sudah  menang. Tolong amankan kebijakan amanah DPP,jika partai PAN dukung Zaki, Zaki juga bakal dukung PAN,siapa yg berjuang sungguh-sungguh, itulah yang menang dalam Pilkada.

 

Zaki merupakan kader yang terbaik,PAN adalah keluarga besar koalisi Zaki-Mad Romli dan juga Zaki  merupakan keluarga PAN. PAN Kabupaten Tangerang di harapkan berkontribusi nyata dalam mensukseskan PILKADA kabupaten Tangerang.tandasnya

 

Hal senada juga di katakan DR.H.Ali Taher Parasong SH.MH sebagai ketua DPP PAN yang juga komisi VIII DPR RI,dia mengatakan bahwa politik itu harus sabar, pilihan kepada Zaki ,karena Zaki-Mad Romli mempuanyai 3 hal,memiliki gagasan besar,kompak, dan kerja bagus.

 

Zaki periode pertama memberikan yg terbaik untuk kabupaten tangerang dengan menumbuhkan perekonomian yang signifikan.saya kenal dengan ayahnya pak Ismet Iskandar ,karena banyak fasos fasum yg ia berikan untuk tempat ibadah,termasuk masjid Al- Jabar.

 

Kabupaten Tangerang merupakan daerah yang tumbuh berkembang dalam demokrasi,suara tuhan adalah suara rakyat,maka suasana kenyamanan berpolitik sangat bagus dan sangat santun di Kabupaten Tangerang ,Zaki membangun air mata kemiskinan dengan air mata kebahagiaan, maka Sah PAN Kabupaten Tangerang mengusung zaki-Mad romli  ,dan tidak boleh memblalelo.”AZAM” sebutan pasangan zaki dan mad romli.pungkas Ali Taher (Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *