Sepak Bola Daster Ramaikan HUT RI Ke 72 RW 03 Kampung Baru Bojong Jaya

Korantangerng.com : Kota Tangerang – Ada yang lucu dalam perayaan HUT RI ke 72 di RW 03 Kampung Baru, Kelurahan Bojong Jaya,Kecamatan Karawaci,Kota Tangerang.Semarak 72 Indonesia merdeka diadakan lomba sepak bola yang diikuti oleh bapak- bapak yang harus memakai daster dan didandani seperti perempuan.

Lomba yang diadakan Minggu (20/8/2017),sangat menarik dan lucu.Tampak bapak-bapak bertingkah seperti perempuan walaupun dengan kumis lebat tapi bergincu dan memakai kerudung.Tentunya tingkah mereka mengundang gelak tawa dan menghibur warga yang menyaksikan.

Ketua Karang Taruna RW 03 Nana,menjelaskan bahwa perlombaan ini sebagai hiburan dan untuk mempererat silaturahmi warga yang selama ini sibuk dengan pekerjaannya.

“Ini diadakan sebagai hiburan sekaligus ajang silaturahmi warga”jelas Nana.

Yang tak kalah menariknya melihat tingkah laku ketua RT 01,Tasrifin dan ketua RT 03,Ahmad Yani yang ikut serta dalam pertandingan ini.Mereka terlihat lucu dengan penampilannya,walaupun tidak bisa sepakbola tspi mereka sangat ingin menghibur dan berbaur bersama warganya.

Nana sangat senang dan berterimakasih kepada warga RW 03 yang ikut berpartisipasi dan bekerja sama sehingga perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 ini bisa berjalan sukses dan warga pun bisa ikut merayakan bersama.

“Semoga tahun depan,keakraban antar warga ini akan semakin terjalin dan perayaannya lebih meriah lagi”pungkasnya.(Nurul).