Seorang Remaja Buang Bayinya ke Empang Lele

KORANTANGERANG.com – Seorang remaja (15) tega membuang darah dagingnya sendiri.Pelajar ini membuang bayinya di Kecamatan Tigaraksa, KabupatenTangerang, Banten.

Akibat perbuatannya itu, pelaku pun diamankan polisi. Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto menjelaskan peristiwa berawal, saat pelaku, dalam keadaan hamil 9 bulan dan mengalami mulas pada perutnya.

Kemudian pelaku pergi ke kebun. Di bawah pohon pisang tersangka seorang diri melahirkan bayi perempuan.

Malang nasib bayi ini. Darah daging pelaku didapati sudah meninggal dunia. Pelaku pun membuangnya di empang lele, Minggu (9/10/2016) lalu.

Setelah itu, pelaku ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Warga pun menemukan mayat bayi perempuan tersebut, Selasa (11/10/2016).

Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Hasil penyelidikan, petugas mengamankan tersangka di kediamannya, yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Pelaku ditangkap aparat pada Sabtu (22/10/2016). “Dia sering berhubungan badan dengan kekasihnya,” ujar Agus di Mapolsek Tigaraksa pada Minggu (23/10/2016).

Kekasihnya, berinisial J (20).J bekerja sebagai buruh pabrik, langsung dicokok polisi di rumahnya yang beralamatkan Desa Dari, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

“J ayah biologis dari bayi ini juga kami amankan,” ucapnya. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan.

“Kami masih melakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Agus. @DF