Sensasi Menginap di Ketinggian 3.351 MDPL Gunung Kerinci

Sensasi Menginap di Ketinggian 3.351 MDPL Gunung Kerinci

KORANTANGERANG.com – Setiap orang pasti akan merasakan sensasi tersendiri jika melakukan hal berbeda. Sebab, jiwa dan raga bakal mendapat “sesuatu” yang lain.

Hal itulah yang dirasakan seluruh personel Tim Ekspedisi Okezone ke Gunung Kerinci 3.805 MDPL. Tim merasakan sensasi menginap di Shelter 3 Gunung Kerinci yang memiliki ketinggian 3.351 MDPL.

Beristirahat di dataran tinggi tersebut dilakukan sebelum tim menjalankan misi menggapai Puncak Indrapura Gunung Kerinci di ketinggian 3.805 MDPL. Menginap di sana dilakukan selama dua hari, tepatnya ketika sebelum dan sesudah ke puncak.

Sejumlah sensasi pun dirasakan seluruh personel tim. Dimulai dari udara dingin yang bahkan dikatakan seperti menembus tulang, hingga hujan disertai angin kencang yang menggoyang tenda tim.

Namun, ada sensasi pemandangan indah yang bisa disaksikan dari Shelter 3. Kelap-kelip lampu rumah penduduk Desa Kersik Tuo dan Kayu Aro di kaki Gunung Kerinci pada malam hari terasa sangat menghibur.

Pada pagi hari juga dapat dilihat awan-awan yang sedikit menutupi luasnya Samudera Hindia di sebelah timur. Belum lagi tampaknya Danau Belibis dan Danau Gunung Tujuh.

Jadi bagi kalian yang berkesempatan mendaki Gunung Kerinci, jangan ragu untuk menginap di Shelter 3 yang memiliki ketinggian 3.351 MDPL. Kemudian, bersiaplah merasakan sensasi tak terlupakan. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.