Semarak HUT RI ke 71 SDN Doyong 2 Kota Tangerang

Semarak HUT RI ke 71 SDN Doyong 2 Kota Tangerang

Korantangerang.com – Berbicara tentang Hari Kemerdekaan tentunya tak lepas dari acara-acara yang menyemarakkan peringatan ini, salah satunya lomba 17 Agustus.

Perayaan hari Kemerdekaan ini identik dengan  upacara bendera dan beraneka ragam lomba yang diselenggarakan di berbagai sekolah dan masyarakat. Salah satu sekolah yang ikut menyelenggarakan Lomba 17 Agustus ini adalah SDN Doyong 2 Kota Tangerang pada Selasa (16/8)

Lomba 17 Agustus ini bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan juga untuk menciptakan suasana keakraban antara murid dan Guru. Lomba ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa SDN Doyong 2.

Berbagai macam perlombaan  diadakan di halaman sekolah.Teriakan dan tawa mulai terdengar ketika acara berlangsung. Para guru  dan siswa terlihat antusias menyemangati para peserta lomba. Lomba yang banyak mengundang banyak tawa yaitu  lomba makan krupuk karena aksi mereka yang begitu lucu.

Yakub S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Doyong 2; mengungkapkan dengan adanya lomba ini semoga rasa solidaritas dan kebersamaan antar guru dan siswa dapat terjalin dengan baik dan para siswa dapat meningkatkan kreativitas yang mereka miliki.

“ Saya juga berharap rasa patriotisme dan nasionalisme siswa terhadap bangsa kita tidak pernah pudar”, pungkasnya.

Demikian juga yang terjadi di SDN Taman Cibodas,pantauan korantangerang.com(16/8),kemeriahan dalam rangka merayakan HUT RI ke 71 ini tampak jelas dari wajah guru dan siswa yang bersemangat mengikuti lomba yang diadakan.

Tin Kartini S.Pd ,kepala sekolah SDN Taman Cibodas mengatakan tujuan dari kegiatan adalah untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan mengajarkan semangat para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan.
“Dan yang paling penting adalah kegembiraan bersama antara murid dan guru dalam merayakan kemerdekaan ini”jelasnya kepada korantangerang.com(naser)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.