Seluruh Pengemudi Angkutan Lebaran 1438 H Ikuti Tes Urine

Seluruh Pengemudi Angkutan Lebaran 1438 H Ikuti Tes Urine

korantangerang.com – Para Pengemudi Angkutan Lebaran 1438 H mengikuti Tes Urine di Terminal Poris Kota Tangerang dalam rangka Ops Ramadniya 2017 yang diselenggarakan oleh Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota bekerja sama dengan Instansi terkait, Senin (19/6/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan mengatakan hal ini dilakukan untuk Pencegahan serta Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Tujuan lain adalah agar setiap para pengemudi bebas dari narkoba sehingga diharapkan keselamatan para penumpang atau pengguna angkutan lebaran dapat terjamin,” jelas Kapolres.

Tampak hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan yang didampingi oleh para pejabat Utama di Terminal Poris Kota Tangerang untuk memantau kegiatan yang sedang berlangsung.

Kapolres tidak hanya melakukan pemantauan saat petugas Urdokkes yang sedang melakukan Tes Urine terhadap para pengemudi angkutan lebaran 1438 H, namun juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan Armada Kendaraan angkutan Lebaran di Terminal Poris Kota Tangerang.(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.