Selamat, Dimas Aditya – Tika Bravani Akhirnya Resmi Menikah

Selamat, Dimas Aditya – Tika Bravani Akhirnya Resmi Menikah

korantangerang.com – Dua selebriti Indonesia Dimas Aditya dan Tika Bravani tengah berbahagia karena baru saja menikah. Pasangan yang kenal sejak tahun 2011 silam, mantap untuk melangkah bersama dalam ikatan perkawinan.

“Tentu bahagia campur aduk alhamdulillah lancar. Tema semi outdoor, dengan bantuan teman WO sangat teratur terasa begitu personal,” ujar Tika Bravani usai resepsi di Plataran, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) malam.

Pasangan yang sempat beradu peran di sitcom Saya Terima Nikahnyaini memilih melangsungkan perkawinan dengan sentuhan adat. Tika yang lahir di Denpasar, 17 Februari 1990 ini memang memiliki garis keturunan orang Minang.

“Pakai adat Padang. Ada beberapa acara adat. Resepsinya nasional tapi ada sentuhan Padang dan Jawa,” ujar Tika.

Pemilihan adat Padang ketika akad nikah dilakukan dengan sejumlah pertimbangan. Terutama karena Tika tak mau ketika resepsi ia harus memakai suntiang atau hiasan kepala khas Minang yang cukup berat.

“Akad lebih kekeluargaan jadi aku lebih milih Minangnya di akad, misal di resepsi lebih fun. Kalau resepsi adat berarti aku pakai suntiang jadi nggak bisa mobile. Mungkin pusing juga kan jadi pilih Nasional,” tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.