Selamat! Cynthia Lamusu Lahirkan Bayi Kembar Laki & Perempuan

Selamat! Cynthia Lamusu Lahirkan Bayi Kembar Laki & Perempuan

KORANTANGERANG.com – Penyanyi cantik Cynthia Lamusu harus menunggu cukup panjang bersama sang suami yaitu Surya Saputra sebelum memiliki buah hati. 8 Tahun semenjak perkawinan mereka pada 8 Juni 2008, Cynthia akhirnya mendapatkan dua orang anak sekaligus.

Ya, wanita yang populer ketika jadi anggota grup vokal AB Three(Be3) ini mendapatkan anak kembar laki-laki dan perempuan. Demi mendapatkan anak tersebut, sebelumnya Cynthia dan Surya sempat melakukan bayi tabung atau proses IVF.

Sebelumnya selama bertahun-tahun menikah Cynthia dan Surya sulit untuk mendapatkan kehamilan. Namun hal itu tak membuat pasangan artis tersebut menyerah. Akhirnya di usia Cynthia yang sudah mencapai angka 38 tahun, wanita kelahiran 12 April 1978 tersebut langsung mendapatkan dua orang anak sekaligus.

Dua nama yang cukup indah diberikan kepada sepasang anak tersebut. Anak laki-laki Surya Saputra diberi nama Atharva Bimasena Saputra, sementara yang perempuan bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Kebahagiaan selebriti Indonesia ini pun lantas memicu para sahabat terdekat untuk mengucapkan selamat. Di antara artis yang sempat mengungkap kabar persalinan dan ikut berbahagia ada Julia Perez dan Augie Fantinus.

“Congrats @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu Welcome to the world Ataya Tatjana Aisyah Putri & Atharva Bimasena Saputra God bless your family….,” tulis Augie Fantinus.

“Selamat untuk @suryasaputra507 & @cintia_lamusu babyyyssssss woww semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa dan bangsa .. dan selalu menyanyangi orang tua..,” tulis Julia Perez melalui instagramnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.