Sekda Buka Acara KTNA D’Tour Kota Tangerang

Sekda Buka Acara KTNA D’Tour Kota Tangerang

korantangerang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengharapkan agar para pelaku ekonomi kreatif terutama dari kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), bisa mengoptimalkan berbagai even yang ada di Kota Tangerang guna memasarkan produk olahan pertanian, yang menjadi produk andalan KTNA.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat membuka acara KTNA D’Tour Kota Tangerang yang dilaksanakan dari tanggal 16-22 Mei 2016 di depan Plasa Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua KTNA Banten, persoalan terbesar dari para petani adalah pemasaran produknya, oleh karenanya kita mencoba mendekatkan pasar melalui berbagai even seperti Festival Cisadane, Festival Al Azhom, dan kegiatan-kegiatan lain yang bisa dioptimalkan untuk memasarkan berbagai produk olahan yang telah dibuat oleh para anggota KTNA,” Papar Sekda, Senin (16/05).

“Ada juga kegiatan mingguan seperti car free day ataupun car free night yang bisa dijadikan ajang promosi produk pertanian di Kota Tangerang selama tidak mengganggu kegiatan car free day tersebut,’ imbuh Sekda.

Sementara itu, Ida selaku Ketua Panitia penyelenggara KTNA D’Tour menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan olahan pertanian dan perikanan di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini diikuti oleh 25 stand dinas instansi, asosiasi, pemasaran ikan, dan 15 stand kuliner serta 20 stand UKM,” ucapnya.

Tangerang, 16 Mei 2016

Kepala Bagian Humas  

 

Wahyudi Iskandar, S.STP, M.Si

Nip : 197705281996121001

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.