Sejak 2009, Darius Sinathrya Ingin Naik Motor Sabang – Merauke

Sejak 2009, Darius Sinathrya Ingin Naik Motor Sabang – Merauke

KORANTANGERANG.com – Tahun 2016 sudah tinggal kenangan, tetapi bagi Darius Sinathrya, 2016 memiliki makna yang cukup besar. Salah satunya adalah dirinya merayakan 10 tahun pernikahan bersama Donna Agnesia pada 30 Desember 2016 kemarin. Satu dekade berumah tangga, Darius dan Donna sudah dikaruniai dua orang putra yakni Lionel, Diego dan seorang putri bernama Quinesha. Apa saja yang didapat Darius sepanjang 2016?

“Banyak hal yang terjadi di sepanjang 2016 yang semuanya berawal dari 2015. Jadi memang sejak 2015 itu sudah mulai merealisasikan apa yang telah disusun sejak 2014 yakni produksi film NIGHT BUS dan itu mungkin salah satu yang terbesar. Sampai sekarang masih terus berproses meskipun emang sempet berharap bisa rilis Desember 2016 tapi karena satu dan lain hal, ya semoga bisa rilis di 2017,” cerita pria berusia 31 tahun ini.

Meskipun begitu, Darius sudah berhasil mewujudkan salah satu impian besarnya yang telah disusun sejak lama. “Jadinya saya sejak tahun 2009 itu pengen bisa jalan-jalan naik motor keliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke tapi belum kesampaian. Cuma akhirnya di 2016 ini bisa touring naik motor 10 hari dari Jakarta sampai Bali. Yah itu memorable banget sih buat saya. Ke depannya sama Donna saya ingin karena kita berdua punya hubungan yang baik, saya sangat menikmatinya. Semua berjalan dengan baik meskipun ada masalah tapi berjalan lancar.” @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.