Sean Gelael Upayakan Kebangkitan di Hungaria

korantangerang.com – Pembalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael harus mengalami hasil kurang memuaskan pada balapan GP2 seri Silverstone, Inggris akhir pekan lalu. Pada balapan bertajuk feature race, dirinya mengalami kecelakaan sementara pada balapan sprint race dirinya juga sempat mengalami kendala mobil.

Hasil tersebut membuat pembalap yang memperkuat Tim Pertamina Campos Racing tersebut gagal membawa poin. Tentu hal tersebut membuat Sean Gelael harus merosot ke posisi 13 klasemen sementara dengan catatan 24 poin.

Namun Sean Gelael bertekad untuk bangkit dan kembali berupaya meraih poin pada balapan GP2 seri berikutnya yang akan digelar di sirkuit Hungaroring, Hungaria dua pekan mendatang. Peluang untuk meraih hasil positif di Hugaroring cukup terbuka karena tim Campos Racing punya jejak rekam yang bagus.

Selain itu, karakteristik sirkuitnya mirip dengan Red Bull Ring di Austria dan memiliki permukaan lintasan yang baru. Di Red Bull Ring, Sean dan rekannya Mitch Evans mampu menguasai podium utama. Evans yang berasal dari Selandia Baru menjadi juara, sedangkan Sean menempati peringkat kedua.

“Kami punya keyakinan kuat untuk bisa bangkit di Hungaroring. Dalam dua pekan ini kami akan bekerja keras mematangkan persiapan”, ungkap Sean

“Tim akan berupaya mendapatkan setelan mobil yang pas dan andal. Sementara kami akan mempelajari karakter sirkuit dan data-data lainnya, tambahnya. @DF