SDN Taman Cibodas Kota Tangerang Menuju Sekolah Adiwiyata Nasional 2016

SDN Taman Cibodas Kota Tangerang Menuju Sekolah Adiwiyata Nasional 2016

Korantangerang.com – Beberapa minggu terakhir para siswa, guru dan masyarakat disibukkan aktifitas pembenahan lingkungan SDN Taman Cibodas Kota Tangerang sehingga suasana sekolah menjadi semakin indah,asri dan semakin nyaman untuk kegiatan belajar mengajar.

Tin Kartini S.pd,Kepsek SDN Taman Cibodas mengatakan, Pembenahan tersebut dilakukan untuk menghadapi ajang pemilihan sekolah Adiwiyata Nasional dimana belum lama ini SDN Taman Cibodas mendapatkan penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi dari BPLH.

Sekolah Adiwiyata adalah ajang bagi sekolah disemua tingkatan untuk menunjukan eksistensi sekolah yang komitmen terhadap kepedulian terhadap lingkungan, kementrian lingkungan hidup memberikan penghargaan kepada sekolah yang komitmen terhadap pembangunan lingkungan.

Sekolah Adiwiyata Nasional tidaklah mudah namun SDN Taman Cibodas menyatakan siap menghadapi ajang ini.

“Dengan dukungan masyarakat dan guru khususnya siswa yang pro aktif dalam kegiatan Adiwiyata ,tahun depan sekolah kita bisa meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional” kata Kepala Sekolah SDN Taman Cibodas.

Lebih lanjut Kartini mengatakan bahwa persiapan yang  dilakukan adalah perbaikan fasilitas yang dibutuhkan dalam pengembangan pendidikan lingkungan. Dengan dukungan masyarakat kami semakin optimis dapat meraih Adiwiyata Nasional tahun depan.  (Naser)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.