Satu Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Petasan Kosambi Kembali Ditemukan

Satu Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Petasan Kosambi Kembali Ditemukan

Korantangerang.com – Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan perihal dari 47 kantung jenazah yang dibawa ke RS Polri Kramatjati, hanya terdapat 44 jenazah korban kebakaran di pabrik petasan, Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Hal tersebut diungkapkannya usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan pada Senin (30/10/2017).

“Terkait sinkronisasi data itu masih kami lakukan. Awalnya dari RS Polri Kramatjati kantong jenazah yang dibawa 47, sampai saat ini berisi 44 jenazah,” ujar Harry.

Hal tersebut menunjukan dari total 103 pekerja yang terdaftar di perusahaan, masih enam karyawan lagi yang belum ditemukan.

“Kami temukan satu lagi jenazah yang memang terlihat dari kepala sampai badannya. Ini menambah satu lagi jenazah yg kami temukan,” ucapnya.

Meski olah TKP sudah selesai, pihaknya memastikan akan terus mencari sisa jenazah yang belum diketahui keberadaannya hingga kini.

“Tadi kan pas kami cari dapat lagi, nanti dicari.Meski olah TKP besar sudah selesai tapi terus cari lagi sisanya,” kata Harry.

Dari 103 karyawan yang menjadi daftar manifest perusahaan, terdapat empat jenazah yang hingga kini belum ditemukan.44 jenazah sudah ditemukan pada saat kejadian, 46 karyawan menjadi korban luka-luka, dan 7 orang selamat.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan