Satpol PP Kota Tangerang Bagikan 400 Kantong Daging Qurban

Korantangerang.com,Kota Tangerang – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Kota Tangerang melaksanakan pemotongan hewan kurban terdiri dari 12 ekor kambing dan 1 ekor sapi pada, Senin ( 04/09/2017 ) Pagi.

Nampak dalam Kegiatan tersebut Kasatpol PP Kota Tangerang H.Mumung Nurwana, Para kabid dan Kasi serta seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja turut membantu prosesi penyembelihan dan pemotongan daging hewan korban yang akan di salurkan ke warga yang berhak menerima.

Kasatpol PP Kota Tangerang H.Mumung Nurwana mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan korban untuk kita salurkan ke Internal kurang lebih 400 bungkus dan kepada Warga yang sudah menerima kupon, intinya dalam memaknai hari Raya Idul Adha kita harus berbagi kasih sesama Manusia, “Ujarnya.

” Bahwa untuk hewan korban sebagian kita kumpulkan dari internal kami dan sebagian lagi dari para Donatur, sebanyak 12 ekor kambing dan 1 ekor sapi sedangkan 2 ekor lagi kami kirim ke Masjid Raya Al A’dzom pada jum’at lalu, “Terangnya.

Di singgung mengenai kegiatan pembagian daging korban di Masjid Raya Al- A’dzom Dirinya menjelaskan, Untuk acara di Al ‘ A’dzom ternyata masyarakat kita cukup sadar dan mau mengantri, semua tertib dan berjalan lancar, sehingga tidak terlalu menyulitkan anggota kami dalam melaksanakan pengamanan, ada 2 pleton yang kami turunkan ( 40 personil ).

Dirinya menambahkan, bahwa setiap tahun Pol PP seperti itu dan kedepan akan terus mengevaluasi yang terbaik seperti apa, Saya berharap mudah-mudahan ke depan lebih baik dan menurut hemat saya ini sudah terbilang bagus, “Pungkasnya.(zher).