Sandra Dewi Jadi Ibu Baptis Anak Chelsea Olivia – Glenn Alinskie

Sandra Dewi Jadi Ibu Baptis Anak Chelsea Olivia – Glenn Alinskie

KORANTANGERANG.com – Beberapa waktu lalu dikabarkan Sandra Dewi telah menjadi ibu baptis untuk anak Chelsea Olivia – Glenn Alinskie, Natusha Olivia Alinskie. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (13/12), wanita yang baru saja menikah ini membenarkan hal tersebut.

Memiliki hubungan dekat membuat Sandra tak berpikir panjang ketika diminta oleh Chelsea. Baginya ini adalah satu hal yang membahagiakan. “Memang dia (Chelsea) yang minta boleh nggak buat jadi ibu baptis dan memang pas lagi bisa kan senang lah memang teman kan,” paparnya.

Setelah menjadi ibu baptis dari Natusha, Sandra punya tanggung jawab untuk mendidik anak sahabatnya tersebut. Hal ini sesuai dengan kepercayaan yang dianut oleh Sandra – Chelsea, Katolik.

“Saya bertanggung jawab dengan dia (Nastusha) kalau nakal saya bisa marahin. Saya juga bilang sama Chelsea nanti gantian ya. Sekalian belajar ya mudah-mudahan bisa ngasih good news setelah tiga bulan,” jelasnya lebih detail.

Tentu tak lengkap orangtua baptis tanpa kehadiran sang bapak baptis. Adalah Indra You, rekan dari Chelsea dan Glenn yang diminta untuk menjadi bapak baptis dari Natusha.

Setelah menjadi ibu baptis dari Natusha dan sudah dinikahi dengan sang kekasih hati Harvey Moeis, Sandra Dewi menyatakan kesiapannya untuk memiliki anak. Tak terpatok dengan jenis kelamin, bagi Sandra yang penting anaknya sehat.

“Pengen banget (punya anak), sudah siap dan sudah matang. Cewek cowok nggak apa-apa yang penting sedikasihnya, dua saja cukup,” kata wanita berumur 33 tahun ini. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.