Samsung Tawarkan Smartphone Pengganti Galaxy Note 7

Samsung Tawarkan Smartphone Pengganti Galaxy Note 7

KORANTANGERANG.com – Setelah mengalami kendala yang kedua kali dalam pengembalian dengan unit baru, kini Samsung menawarkan unit pengganti Galaxy Note 7 versi recall dengan perangkat lain.

“Semua pemilik Galaxy Note 7 akan ditawarkan penggantian dengan smartphone Galaxy dengan pengembalian harga yang berbeda atau pengembalian dana secara penuh seperti saat pembelian.” ungkap Samsung sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (11/10/2016).

Samsung juga mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menghentikan penjualan dan produksi unit Galaxy Note 7.

“Sebagaimana yang terdengar, untuk keselamatan konsumen, kami menghentikan penjualan dan pengembalian Galaxy Note 7 dan juga secara konsekuen menghentikan produksi smartphone,” tambahnya.

Dengan begitu, kemungkinan terbesar ialah Galaxy Note 7 tidak akan ada lagi di pasaran. Pengguna yang memiliki unit Galaxy Note 7, disarankan untuk menukarnya pada gerai pusat servis terdekat.

Di Indonesia, Galaxy Note 7 belum sempat dijual ke pasaran secara resmi. Setelah kabar melonjaknya permintaan yang mengakibatkan terlambatnya dipasarkan di Tanah Air, Galaxy Note 7 sudah terlanjur ditarik dari pasaran. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.