Samsung Bakal Ungkap Hasil Investigasi Galaxy Note 7 Akhir Tahun

Samsung Bakal Ungkap Hasil Investigasi Galaxy Note 7 Akhir Tahun

KORANTANGERANG.com – Hanya dua bulan setelah diperkenalkan, Galaxy Note 7 terpaksa ditarik dan dihentikan penjualannya dari pasar karena menyebabkan insiden di tangan pengguna. Secara alamiah, Samsung mencari penyebab dari kecelakaan yang membuat mereka pusing kepala tersebut.

Sayangnya, kabar terakhir melaporkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) tersebut masih belum menemukan penyebabnya. Tak hanya Samsung, sesungguhnya fans juga dibuat penasaran dengan penyebab meledaknya Galaxy Note 7 yang disebut Note terbaik buatan Samsung sejauh ini.

Laporan terbaru dari Korea Herald menyebut bahwa Samsung akan memublikasikan hasil penyeledikan mereka bulan depan. Perusahaan telah bekerja sama dengan agensi Amerika Serikat dan Korsel untuk menemukan penyebab dan masalah.

Sekadar informasi, Samsung awalnya percaya bahwa baterai adalah masalah utama dari ledakan yang terjadi. Mereka pun mengganti pemasok baterai dan menukar produk dengan isi baterai baru hingga mereka menemukan bahwa perangkat masih berbahaya dan perlu ditarik untuk kembali. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.