SAMBUT HUT POLWAN, AKBP JANI HIDAYATIN HIMBAU SISWA JAUHI TAWURAN DAN NARKOBA DI SMKN 2 TANGERANG

SAMBUT HUT POLWAN, AKBP JANI HIDAYATIN HIMBAU SISWA JAUHI TAWURAN DAN NARKOBA DI SMKN 2 TANGERANG

Korantangerang.com – ‘Ajun Komisaris Besar Polisi Yani Hidayatin selaku Kabag Ren Polres Metro Tangerang Kota bertindak selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Tangerang Jalan Veteran No.2 Kelurahan Sukasari Kota Tangerang Senen (29/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07.00 wib diikuti oleh siswa kelas 10, 11 dengan jumlah 800 siswa, staff, guru dan kepala sekolah. Jumlah tersebut belum termasuk kelas 12 yang sedang mengikuti pkl (praktek kerja lapangan), yang total seluruhnya mencapai 1400 siswa.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Yani di dampingi polwan lainnya antara lain, Akp Johana, Bridpa Aulike dan Bripda Tiara  menghimbau agar seluruh siswa SMKN 2 Tangerang menghindari terjadinya tawuran/perkelahian antar pelajar, serta memberikan penyuluhan agar tertib berlalulintas dan tidak memakai narkoba.

Semenrara itu kepala sekolah SMKN 2 Tangerang,Dedi Kurniadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan/pengarahan dari Polwan Polres Metro Tangerang Kota dan  semoga bermanfaat untuk seluruh siswa dan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk para polwan seluruh Indonesia yang ke-68 pada 1 September.(naser)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.