Saingi OnePlus, Nokia Bakal Sokong RAM Besar di Smartphone Anyarnya

Saingi OnePlus, Nokia Bakal Sokong RAM Besar di Smartphone Anyarnya

Beberapa bulan lalu OnePlus menggebrak pasar dengan meluncurkan ponsel dengan RAM 6GB-nya yakni OnePlus 3T. Langkah untuk menjejalkan RAM besar tampaknya juga akan diikuti oleh Nokia.

Jika OnePlus menyokong RAM 6 GB pada OnePlus 3T, menariknya Nokia bakal menjejali RAM lebih besar dari OnePlus 3T. Laporan terbaru mengatakan bahwa ponsel flagship Nokia kemungkinan akan dibekali dengan RAM 8 GB

Kebocoran informasi tentang ponsel unggulan Nokia berasal dari Geekbench, yang mencatat skor benchmark untuk perangkat yang diberi label sebagai Unknown Heart. Dari bocoran benchmark tersebut terkuak smartphone bakal dijejali RAM 8 GB.

Tak hanya itu, smartphone diketahui bakal menyertakan sistem operasi Android versi 7.1.1 dan prosesor dari Qualcomm sebanyak 8-Inti, seperti dilansir dari BGR.

Seperti yang telah diketahui Nokia selalu menggunakan kode nama “Heart” untuk tiap produk yang mereka uji coba, contoh paling dekatnya adalah Nokia 9 yang beberapa hari terakhir telah sering muncul bocoran dan prototipenya di internet. @dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.