Safeea Ulang Tahun, El Rumi Berencana Beri Kado Baju Princess

Safeea Ulang Tahun, El Rumi Berencana Beri Kado Baju Princess

Tanggal 26 Februari 2017, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yaitu Safeea Ahmad baru saja berulang tahun yang keenam. Satu perayaan dengan tema princess dilangsungkan bersama orang-orang terdekat. Perayaan tersebut tampak meriah terlebih banyak teman Safeea yang hadir.

“Ya dulu aku 6 tahun dirayain juga mayan meriah,” ujar El Rumi usai perayaan ultah Safeea Ahmad di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/02).

Sebagai kakak, El berniat untuk memberikan kado khusus untuk adiknya tersebut. Akan tetapi, pria berusia 17 tahun itu sedikit terlambat untuk menyiapkannya bagi Safeea.

“Belum kasih kado, rencananya minta costum princess,” tuturnya.

Ternyata awalnya ultah Safeea ini tak direncanakan untuk dirayakan oleh keluarganya. Namun secara mendadak Ahmad Dhani berniat menggelar pesta kejutan. Pesta tersebut pun tak diketahui sang istri yaitu Mulan Jameela.

“Hari ini ada syukuran ultah keenam temanya Princess. Acara ini nggak diniatin. Aku bilang ke Fea jangan rayain ya ternyata Fea sama Mas Dhani sudah kongkalikong, aku pas lagi gak di rumah tahu-tahu di kabari jadi acara,” ungkap Mulan. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.