Rw Ajuk Apresiasi Kades Lemo Berikan Layanan Prima

Rw Ajuk Apresiasi Kades Lemo Berikan Layanan Prima

Sosok RW Ajuk yang juga tokoh masyarakat desa Lemo bangga dengan kepemimpinan Arban Japra selaku Kepala Desa (Kades) Lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang seperti diungkapkannya kepada korantangerang.com saat dikantor desa beberapa hari lalu.

Menurutnya, sejak pemerintahan Desa Lemo dijabat Kades ini, banyak terjadi perubahan yang berarti khususnya bagi masyarakat di Desa ini. Baik itu dalam pencapaian pembangunan infrastruktur fisik maupun non fisik.

Demikian pula dalam hal pelayanan, jajaran pemerintahan Desa Lemo terus mengoptimalkan dan tingkatkan kinerja berikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat,”ungkapnya.

Menurutnya, Apabila kita lihat saat ini, kekompakan para staf desa terjalin dengan baik, antara Juru tulis Herman Jimmy bersama-sama para Mandor dan juga para ketua RW dan RT. Seluruh jajaran pemerintahan desa Lemo dan juga masyarakat saling membantu dalam hak percepatan pembangunan baik secara fisik maupun non fisik di setiap wilayah.

Dirinya mengungkapkan, kepada semua umat unsur masyarakat harus bekerjasama baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.

Kami bersama-sama jajaran pemerintahan Desa Lemo berkomitmen berikan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa. “Kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, yang merupakan budaya leluhur sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai.”jelasnya.

Diharapkan, “Masyarakat mendukung segala program kerja yang dilakukan Kades, dengan terjalin hubungan harmoni, dengan begitu Kades dapat bekerja dengan baik guna menjadikan Desa Lemo lebih maju dari sebelumnya. “Semoga Arban Japra selaku Kades saat ini menjadi Kades Lemo kembali pada periode yang akan datang,”tutupnya. (Mulyadi/Hin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.