Rumah Raffi Ahmad Nyaris Di Bobol Maling

Rumah Raffi Ahmad Nyaris Di Bobol Maling

Berita tidak menyenangkan kembali datang dari Raffi Ahmad. Rumah milik suami dari Nagita Slavina ini dikabarkan telah dimasuki seorang pencuri.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Kapolsek Limo AKP Iskandar, saat dihubungi wartawan pada Sabtu (23/9/2017). “Iya betul ada percobaan pencurian di sana,” ungkapnya.

Sebagaimana dituturkan oleh Iskandar, pelaku mendatangi rumah Raffi di Perumahan Green Andara, Cinere, Depok, pada Jumat (22/9/2017), sekitar 22.30 WIB. Pelaku masuk dari pintu depan.

Untungnya, asisten rumah tangga Raffi Ahmad memergoki pelaku yang saat itu sudah berada di lantai dua.Dan seketika Mencoba melarikan diri, pelaku pun berhasil dibekuk dan diserahkan pada pihak yang berwajib.

Pelaku yang diketahui berinsial AP itu pun tak sempat menggasak barang berharga di rumah sang artis. Kini, dia harus menjalani proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat kejadian, rumah disebut memang berada dalam kondisi tidak terkunci. Belum diketahui apakah saat kejadian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di rumah. (mul/red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.