Rumah Makan Saung Ibu Dede Sambil Nikmati Keindahan Pantai

Rumah Makan Saung Ibu Dede Sambil Nikmati Keindahan Pantai

Kalau kamu bersama kerabat teman dan sekeluarga hobi banget makan seafood, mungkin tempat ini bisa jadi opsi tempat buat makan bareng.

Rumah Makan (RM) Saung Ibu Dede yang berada di kawasan wisata pantai Tanjung Pasir Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang,adalah tempat yang tepat sambil menikmati suasana pesisir pantai Tanjung Pasir yang indah.

Jika masih bingung bisa dicari menggunakan Google Maps. Sepanjang jalan menuju RM Saung Ibu Dede, jalan didominasi pemandangan sawah, tambak dan perumahan warga.

Mungkin sudah banyak yang tau juga kalau kawasan Tanjung Pasir adalah salah satu pusat kuliner seafood yang murah meriah.

RM Saung Ibu Dede menyediakan aneka hidangan seafood dengan cara memilih jenis seafood yang ingin dimakan, lalu ditimbang dan memilih jenis masakan untuk seafood tersebut. Harga seafood fluktuatif, mengikuti harga pasaran. Namun kisaran seafood per kilo sekitar dari Rp. 85 ribu hingga 170 ribu saja tinggal makan saja.

Selain seafood, tempat ini juga menjual sajian khas pesisir pantai, kelapa muda dan otak-otak. Harga kelapa muda 15ribu per buah, dan otak-otak 2 ribu per pc. Rasa otak-otaknya enak, hanya saja ukurannya terlalu kecil.

Makanan-makanan tersebuat siap disajikan lengkap bersama nasi, sambal kecap dan lalapan. Selain olahan seafood kami juga memesan tumis kangkung. Sedap!

Selain ini, RM. Saung Ibu Dede juga menyediakan kepiting, rajungan dan kerang. Ikannya dibakar, lalu udang dijadikan dua menu, udang bakar dan udang saus padang, dan cumi digoreng tepung dan dibakar.

Ketika ditemui Rt Supri yang didampingi istri tercinta nya kepada korantangerang.com di lokasi Saung nya menjelaskan, Alhamdulillah, melalui usaha yang dijalankan sejak tahun 2010 ini Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung yang datang.

Sudah banyak pengunjung yang singgah di RM ini, bahkan setiap ada kegiatan dan kunjungan dari pihak Angkatan Laut pasti singgah di sini. “Selain itu, di RM Saung Ibu dede juga menyediakan pengunjung untuk menikmati suasana santai sambil makan di atas Saung.

Saya bercita cita kedepan, insya allah Kami akan membuka untuk mengembangkan usaha ini di luar wilayah wisata Tanjung Pasir,”harapannya. (Mulyadi/Hin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.