RILIS WELCOME PARTY, TECNICAL MEETING DAN PEMBUKAAN TURNAMEN TENIS LAPANGAN SEMAN WIDJOJO (SW) CUP KE-XIV TAHUN 2016

RILIS WELCOME PARTY, TECNICAL MEETING DAN PEMBUKAAN TURNAMEN TENIS LAPANGAN SEMAN WIDJOJO (SW) CUP KE-XIV TAHUN 2016
korantangerang.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menghadiri Technical Meeting dan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo (SW) CUP Ke-XIV yang digelar di Ruang Abung Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Jum’at/08-04-2016. acara tersebut dihadiri Pembina SW CUP Seman Widjojo,M.Si, Wakil Rektor I Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung.
Diinformasikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, dalam Sambutan Gubernur yang dibacakan oleh Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Harun Al Rasyid menyampaikan suatu kebahagiaan tersendiri bagi jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dapat bertemu dan bertatap muka dengan Peserta Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo (SW) Cup ke-XIV Tahun 2016. Kiranya pertemuan kita ini selain dapat kita jadikan sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahim, sekaligus bertukar informasi dalam upaya pembinaan bagi atlet tenis lapangan di daerah, jelas gubernur.
Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang  Sistem Keolahragaan Nasional, bahwa pengelolaan, pembinaan dan pengembangan keolahragaan nasional   bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, melainkan harus dilaksanakan melalui koordinasi yang sinergis bersama Induk Organisasi Olahraga masing-masing, serta seluruh komponen bangsa lainnya.
Untuk itu, diperlukan peran aktif kita bersama dan seliruh komponen masyarakat untuk membina dan mengembangkan olahraga, sehingga cabang-cabang olahraga di Indonesia dapat kembali meraih kejayaannya.
Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo (SW) Cup ke-XIV Tahun 2016 akan dimulai sabtu (9/4). Menurut Harun Al Rasyid Melalui Turnamenn ini, diharapkan memotivasi serta menempatkan cabang olahraga tenis lapangan semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat, sehingga pada gilirannya cabang tenis lapangan mampu melahirkan petenis-petenis yang handal di lingkungan aparatur pemerintahan, dan mampu mendulang prestasi Lampung pada setiap event kejuaraan.
Jadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari, jadikanlah motto “Tiada hari tanpa olahraga” sebagai bagian dari semangat hidup kita. Karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin dan selalu menjunjung sportivitas. Pungkas Staf Ahli gubernur.
Ditambahkan Kabag Humas Heriyansyah dalam laporannya Ketua Panitia Hi. SANTORI HASAN, bahwa Kepanitian dibentuk berdasarkan Keputusan Ketua Paguyuban Teis Purna Bhakti Lampung No. 09/PTPL/01-2016 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Lapangan SW CUP Ke-XIV Tahun 2016. Peserta terdiri dari 32 Tim, berasal dari Kota Palembang, Bengkulu, DKI, Kemendagri, Kota Bandung, Ciamis, Sragen, Grobokan, Karang Anyar, Banjarmasin, IPDN JATINANGOR dan Provinsi Lampung. Terbagi menjadi 3 Kelas yaitu Usia 55 – 115, Usia 50 – 110, Usia 45 – 90). Merebutkan Hadiah serta uang tunai bagi para pemenang lomba. (Rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.