Rilis Penghargaan Rekor MURI

Rilis Penghargaan Rekor MURI

korantangerang.com – Pemerintah Provinsi Lampung mengapresiasi penghargaan Rekor MURI yang diraih oleh Kapolda Lampung Brigadir Jenderal  Ike Edwin. Penghargaan tersebut karena Kapolda melayani langsung secara pribadi keluhan masyarakat di luar Kantor Polisi selama 12 jam secara berkesinambungan.

“Pemerintah mengapresiasi Kepolisian Daerah Lampung yang telah bekerja keras dalam menyerap dan melayani berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat. Bahkan berkantor di luar selama 12 jam lebih. Ini merupakan langkah nyata dalam memberikan pelayanan prima sekaligus mendekatkan Kepolisian Daerah Lampung kepada masyarakat,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ketika mengunjungi Kantor Kapolda di Bambu Kuning Square Bandar Lampung, Kamis (7/4).

Lebih lanjut disampaikan, Gubernur Lampung juga apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Kapolda Lampung untuk meningkatkan profesionalisme jajarannya. Hal ini tercermin dari Slogan “Polisi PIIL” yang berakar falsafah masyaraakat Lampung yaitu PIIL PESENGGIRI. “Piil Polisi Lampung merupakan komitmen untuk menjadikan Polisi sebaga teman terbaik masyarakat dalam bentuk peningkatkan Profesional, Integritas, Iman dan Taqwa serta Law Enforcement (Penegakkan Hukum),” kata Bayana.

Kedepan berbagai agenda pembangunan, khususnya pelaksanaan pengamanan Pilkada 2017 termasuk di sejumlah daerah yang rawan sengketa diharapkan menjadi perhatian semua. “Semoga ke depan jajaran Kepolisian Daerah Lampung dapat semakin dekat di hati masyarakat dan menjadi mitra Pemerintahan Provinsi dalam mendukung ketertiban keamanan masyarakat yang kondusif,” ujar Karo Humas dan Protokol.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal. Dikatakannya, Pemerintahan Provinsi Lampung bersama DPRD Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Daerah Lampung yang terus mendukung dan bersinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Dengan adanya situasi yang aman dan kondusif pembangunan di Provinsi Lampung diharapkan dapat terus berjalan sesuai dengan program yang telah ditetapkan,” ujar Ketua DPRD.

Sementara itu Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin menyampaikan komitmennya dan seluruh anggota Polda Lampung untuk bekerja lebih baik lagi dengan adanya penghargaan. Saat ini dengan perkembangan teknologi memacu jajaran Kepolisian untuk lebih profesional dan terbuka kepada masyarakat. “Kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya. (Rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.