Rilis Menu Salad, Domino’s Pizza Malah Dikritik Habis Pelanggan

Rilis Menu Salad, Domino’s Pizza Malah Dikritik Habis Pelanggan

KORANTANGERANG.com – Tak lagi hanya menyajikan pilihan menu pizza dan berbagai side dish, kini salah satu restoran pizza ternama, Domino’s Pizza baru saja menghadirkan tiga pilihan menu salad untuk memberikan alternative menu sehat bagi pelanggan setia mereka.

Ketiga menu salad dari Domino’s tersebut merupakan garden salad yang memadukan tomat dan bawang bombay merah, kemudian Caesar salad dengan ayam panggang, dan salad ayam dengan apple dan kacang pecan.

“Sekarang semua orang bisa bahagia di malam pizza. Tidak akan ada rasa malu ketika menginginkan salad dan orang lain menginginkan pizza, apalagi sekarang Domino’s telah menemukan cara yang sempurna untuk menawarkan lebih banyak pilihan bagi pelanggan di seluruh negeri,” papar Chief Marketing Officer Domino’s Pizza, Joe Jordan.

Seiring kehadiran tiga menu salad yang beru ini, Domino’s kerap memberitahukan informasi melalui aplikasi yang telah diunduh oleh para pelanggan. Namun, respons yang diberikan oleh pelanggan nampaknya tidak sesuai dengan harapan.

“Dominos perlu berhenti memberikan informasi bahwa mereka sekarang memiliki salad. Aku tidak akan memesan salad, OK?” tulis seorang pelanggan di Twitter.

Sementara itu, pelanggan lainnya juga mengatakan bahwa Domino’s Pizza mungkin saja akan kehilangan kepercayaan mereka dengan menghadirkan salad. “Satu hal yang saya yakin adalah saya tidak akan memesan salad dari Domino’s,” kata pelanggan tersebut.

Setiap porsi salad ini dibanderol dengan harga USD6,49 yang tentu lebih murah dari harga pizza. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.